Selasa, 28 Februari 2012

ILMU JIWA

4 Trik Menarik Hati Pria Idaman Lewat Kontak Mata

Selain kata-kata, rayuan bisa dilakukan lewat gerak tubuh, ekspresi wajah dan kontak mata. Poin yang terakhir, menjadi salah satu alat paling ampuh untuk memikat hati seseorang. Namun, masih banyak orang yang belum tahu teknik memikat lewat tatapan.

“Sebenarnya mengutarakan perasaan lewat mata mudah dikuasai,” ujar Konsultan Komunikasi dan Bahasa Tubuh Elizabeth Kuhnke, seperti dikutip dari Female First.

Elizabeth menambahkan, ada empat cara menjadikan mata sebagai ‘aset’ untuk menarik hati orang yang Anda sukai.

1. Sekilas Pandangan
Menatap mata merupakan langkah pertama untuk memulai percakapan dengan seseorang, sekaligus menciptakan kesan positif. Beri tatapan sekilas pada ‘target’ Anda dan jika dia menatap balik tanpa berpaling, itu berarti Anda sudah dapat ‘izin’ untuk mendekatinya dan memperkenalkan diri.

2. Tatapan Lima Detik
Tatap matanya dengan seksama selagi dia berbicara. Normalnya, orang akan memandang lawan bicaranya selama tiga detik. Jika Anda sedang berhadapan dengan pria yang disuka, cobalah memandangnya selama lima detik. Semakin lama tatapan, akan semakin menunjukkan ketertarikan Anda pada seseorang. Memperhatikan dengan serius, tidak hanya membuat dia merasa penting tapi juga membuat Anda tampak menarik di matanya.

3. Pakai Riasan Mata
Mata adalah hal paling pertama yang diperhatikan orang saat bertatap muka. Mata juga menjadi fokus utama selama perbincangan. Jadi, sebaiknya buat mata Anda terlihat indah dan menarik. Maskara dan eyeliner, akan membuat sorot mata lebih tegas dan berkarakter.

4. Buat Mata Terlihat Lebih Besar
Mata yang besar membuat seseorang tampil lebih menarik, karena mengisyaratkan jiwa yang muda dan enerjik. Buat mata Anda tampak lebih besar dengan menaikkan alis dan turunkan kelopak mata sedikit saat berbicara dengan pria yang Anda sukai.







Inilah Cara Wanita Masa Kini Untuk Merayu Pria

Rayuan Maut Wanita Masa Kini – Merayu adalah salah satu cara yang cukup efektif untuk membuat seseorang jatuh cinta. Di jaman modern seperti sekarang ini merayu bukan lagi di donimasi kaum adam saja, banyak wanita yang lebih berani menunjukan rasa percaya dirinya untuk menarik perhatian para pria. Layaknya seperti menyatakan cinta, wanita – wanita masa kini tak harus menunggu si pria untuk menyatakannya.

Seperti juga “ Rayuan maut AndreTaulani OVJ ” dengan seni humornya untuk merayu wanita, tapi yang ini hanya sekedar bahan lawakan di acara opera van java.

Begitu juga dengan wanita masa kini, mereka memiliki cara tersendiri untuk merayu kaum adam. Walaupun menggunakan sedikit bahasa yang lebih halus, tapi rayuan maut wanita masa kini dapat membuat banyak pria tak berdaya.

Seperti apakah rayuan maut wanita masa kini ?
Berikut, kalimat – kalimat Rayuan Maut Cewek Masa Kini yang dipercaya dapat membuat pria tak berdaya dan terbuai dengan rayuannya.
#kode

Rayuan Gombal Wanita Masa Kini :


Cara Wanita Merayu Pria, Cara Cewek merayu Cowok, Rayuan Maut Cewek, Rayuan Maut Wanita

Bisa minta tolong nggak ?

Saat seorang wanita ingin mencuri perhatian sang pangeran hati, sering kali ia mengatakan kalimat ini, “ Bisa minta tolong nggak ? ”. Padahal ini hanya bagian dari trik mereka untuk sekedar bisa mengenal lebih dekat pria yang menjadi incarannya. Dan kalimat ini dipercaya mampu membuat pria jatuh cinta dan tak bisa menolaknnya.

Pacar kamu pasti cantik ya ?

Pertanyaan seperti ini sering kali diajukan oleh wanita masa kini, dengan maksud ingin menunjukan bahwa ia sangat mengagumi dan ingin tahu status sang pujaan hatinya, masih berstatus jomblo kah, apa sudah punya pacar. Dan kaum pria pasti menjawab, “ Aku belum punya pacar kok, aku ingin cari pacar sebaik dan secantik kamu”. Betul kan…he he.


Bisa nggak nemenin aku ?

Inilah kalimat maut yang membuat kaum pria tak berdaya menolak ajakannya, wanita masa kini sering kali menggunakan rayuan ini untuk tujuan agar bisa ngobrol empat mata dengan pria incarannya. Dengan cara berpura – pura meminta bantuan, untuk sekedar menemani makan siang atau mengantarnya belanja di mall.







Inilah Alasan Mengapa Kita Dilarang Makan & Minum Sabik Berdiri

Mengapa Rasulullah SAW melarang kita minum smbil berdiri..?

ternyata secara medis dalam tubuh manusia terdapat penyaring Sfringer.

Saringan tersebut dapat terbuka ketika kita duduk, dan tertutup ketika kita berdiri.

Air yang kita minum blm 100% steril untuk diolah oleh tubuh. Bila kita minum sambil berdiri, maka air tidak tersaring oleh sfringer karna tertutup.

Air yang tidak tersaring oleh sfringer langsung masuk ke kantung kemih, dapat menyebabkan penyakit kristal ginjal. Subhanallah, tiap perintah dan larangn Rasul pasti bemanfaat bagi umatnya.?



Terapi air putih :
1) minum 2 gelas setelah bangun tidur dapat membersihkn organ-organ internal.
2) minum segelas air, 30 menit sebelum makan dapat membantu fungsi seluruh pencernaan + ginjal.
3) minum segelas air sebelum mandi dapat menurunkan teknan darah.
4) minum segelas air sebelum tidur dapat mencegah stroke + serangan jantung.
Mari berbagi tips sehat dengan mengirimkan pesan ini ke teman & keluarga tercinta kita.








10 Kekuatan Terlupakan dari Diri Anda Yang Bisa Dibangkitkan Untuk Meraih Sukses


Zhuge Liang alias Kong Ming gemar membaca, dan menguasai bermacam ilmu pengetahuan diantaranya ilmu geologi, sejarah, sampai strategi perang. Di usia 27 tahun ia diangkat Raja Shu (Liu Bei) sebagai penasihat kerajaan.
Selama menjadi penasihat, Zhuge Liang pernah menulis sebuah surat kepada anaknya. Isi surat yang ditulis 1.800 tahun yang lalu itu sarat dengan dengan kebijakan yang tak lekang oleh waktu dan perubahan, di antaranya berisi tentang 10 kekuatan manusia, yaitu;

1. Kekuatan Keheningan
Keheningan membantu kita menenangkan diri untuk menjernihkan pikiran. Ia menjelaskan bahwa suasana hening membantu kita melakukan introspeksi diri, mengevaluasi segala tindakan, dan menumbuhkan tekad untuk memperbaiki diri. Ia juga menegaskan bahwa kunci keberhasilan dalam belajar adalah keheningan, sebab dalam keheningan kita dapat menelusuri apa sebenarnya visi dan misi hidup kita.

2. Kekuatan Hidup Hemat
Zhuge Liang memberikan petunjuk bahwa hidup bersahaja akan menyelamatkan diri kita agar tidak diperbudak oleh materi. Hidup sederhana menurut sang penasehat ini membentuk diri kita menjadi manusia yang lebih bermoral. Jangan terseret dalam pola hidup boros, sebab pola hidup boros suatu saat dapat mengubur kita kedalam tumpukan hutang dan puing-puing kehancuran.

3. Kekuatan Membuat Perencanaan
Dalam surat-surat itu Zhuge Liang menegaskan tentang pentingnya merencanakan hidup. Fail to plan means plan to fail - Gagal merencanakan berarti merencanakan untuk gagal. Dengan melakukan perencanaan yang baik, maka kita akan dapat menempatkan prioritas dengan baik pula. Sebaliknya, tanpa perencanaan yang baik akan selalu membuat kita gagal menyelesaikan apapun yang kita kerjakan.

4. Kekuatan Belajar
Zhuge Liang dalam suratnya menyebutkan bahwa keheningan memaksimalkan pencapaian hasil dari tujuan belajar. Ia meyakini bahwa kemampuan manusia bukan berasal dari pembawaan sejak lahir, melainkan merupakan hasil dari proses pembelajaran yang dilakukan dengan konsisten. Oleh sebab itu ia menyarankan agar kita tak pernah berhenti belajar sampai kapanpun. Sementara dalam proses pembelajaran, kerendahan hati akan sangat membantu kita menyerap dengan mudah ilmu pengetahuan yang dibutuhkan.

5. Kekuatan Nilai Tambah
Nasihatnya ini menekankan kita agar lebih banyak memberi, karena hal itu akan membuat kita lebih banyak menerima. Oleh sebab itu kita harus berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik untuk orang lain, diantaranya kepada keluarga, kerabat, teman, konsumen, mitra bisnis, dan lain sebagainya. Bila kita mampu memberikan sesuatu yang ekstra atau nilai tambah terhadap apa yang dibutuhkan orang lain, tentu saja mereka akan senang, merasa tersanjung dan terpesona. Tak heran jika selanjutnya mereka ingin selalu menjalin hubungan yang menguntungkan bagi Anda.

6. Kekuatan Kecepatan
Beliau menesehat anaknya agar tidak menunda-nunda pekerjaan karena penundaan artinya menghambat usaha kita mencapai visi dan misi secepat mungkin. Ia menandaskan agar kita menjalankan segala sesuatu dengan efektif dan efisien waktu. Dalam hal ini sangat dibutuhkan kemampuan memanajemen waktu. Jika perlu, satu hal dilakukan bersama-sama dengan tim agar lebih cepat terselesaikan, “Alone we can do so little; together we can do so much. – Sendiri kita menyelesaikan sedikit pekerjaan; bersama kita kerjakan sangat banyak pekerjaan,” kata Hellen Keller.

7. Kekuatan Karakter
Zhuge Liang menasihati anaknya agar membiasakan diri tidak bersikap tergesa-gesa, sebab segala sesuatu memerlukan proses. Kehati-hatian dalam bersikap dapat membentuk sebuah karakter yang utuh. Dalam pepatah bangsa Tionghoa dikatakan, “Diperlukan waktu hanya sepuluh tahun untuk menanam dan memelihara sebatang pohon, tapi memerlukan waktu paling sedikit 100 tahun untuk membentuk sebuah watak yang utuh.”

8. Kekuatan Waktu
Dalam suratnya Zhuge Liang menginginkan anaknya menghargai waktu. Sebab waktu berlalu sangat cepat, tak jarang ikut mengikis semangat dan cita-cita kita. Oleh sebab itu manajemen waktu dengan baik, jangan pernah menyia-nyiakan waktu dengan melakukan aktifitas yang kurang bermanfaat.

9. Kekuatan Imajinasi
Zhuge Liang memberikan nasehat supaya kita berpikir jauh ke depan, agar kita tidak tertinggal oleh jaman yang terus berkembang. Imajinasi tentang masa depan dikatakannya lebih kuat dari pengetahuan. Hal ini juga pernah diucapkan oleh Albert Einstein, “Imagination is everything. It is the preview of life’s coming attractions. – Imajinasi adalah segalanya. Imajinasi adalah penarik realitas yang akan datang.”

10. Kekuatan Kesederhanaan
Sang penasehat ini mencontohkan kekuatan kesederhanaan dalam setiap surat-suratnya yang singkat dan mudah dimengerti tetapi sarat tuntunan hidup positif. Tidak ada teori atau tuntunan hidup yang muluk-muluk, melainkan kebijaksanaan hidup yang sederhana. Begitupun jika kita ingin menghasilkan prestasi hidup yang luar biasa, tak perlu menggunakan teori yang rumit. Sekalipun tindakan atau langkah-langkah yang kita lakukan sederhana tetapi jika dilakukan dengan konsisten maka kita akan mudah meraih visi dan misi.

“Success is the sum of small efforts, repeated day in and day out. – Sukses merupakan kumpulan dari tindakan-tindakan sederhana, diulang terus setiap hari.” Kata Robert Collier, penulis buku terlaris.

Itulah beberapa inti pesan dalam surat-surat Zhuge Liang, yang ditujukan untuk anaknya agar ia mampu berpikir, bersikap dan bertindak lebih baik dari hari ke hari. Kita dapat menyerap pemikirannya untuk menjadi yang terbaik. Jika kita berhasil melakukan yang terbaik artinya kita akan semakin dekat dengan kehidupan yang kita inginkan, kehidupan yang indah.






Punya Teman yang Menyebalkan Bisa Jadi Sumber Penyakit


Berteman dengan orang yang menyebalkan seringkali berakhir dengan sakit hati karena dikecewakan. Bukan hanya sakit secara perasaan, pertemanan yang tidak sehat seperti ini juga bisa memicu penyakit sesungguhnya yang lebih berbahaya.
Sebuah penelitian di Brandeis University menunjukkan, pertemanan dengan orang-orang menyebalkan bisa memicu terjadinya radang. Dampak yang bisa muncul dalam jangka panjang cukup serius antara lain memicu kanker, serangan jantung serta tekanan darah tinggi.

Penyebab munculnya berbagai risiko penyakit mematikan tersebut tak lain adalah stres, yang meningkat ketika sering terlibat konflik dengan teman-teman yang menyebalkan. Seperti diketahui, stres bisa memicu pelepasan protein tertentu penyebab radang.

Dalam laporan penelitian yang dipublikasikan di jurnal Proceedings of the National Academy of Sciences, para peneliti mengamati 122 relawan berusia muda. Saat diteliti, seluruh relawan dalam kondisi sehat dan tidak memiliki faktor risiko penyakit kronis.

Para peneliti mengamati buku harian para relawan, untuk mengetahui riwayat pertemanan dalam kehidupan sehari-harinya. Jika buku harian banyak menceritakan konflik dengan teman, maka relawan tersebut dikatakan memiliki pertemanan yang negatif atau menyebalkan.

Hasil pengamatan buku harian kemudian dibandingkan dengan hasil pemeriksaan laboratorium yang dilakukan terhadap sampel usapan dari jaringan pipi sebelah dalam. Komponen yang diteliti adalah salah satu protein pemicu radang, yang disebut interleukin 6.

Setelah dibandingkan, makin sering relawan sering terlibat konflik dengan teman-teman yang menyebalkan maka kadar protein yang ditemukan di sampel jaringan pipi juga semakin besar. Artinya relawan itu lebih rentan radang, sehingga rentan juga terhadap kanker dan penyakit mematikan lainnya.

“Pertemanan sangat vital bagi kesehatan Anda, sama halnya dengan diet yang sehat,” ungkap Shelley Taylor, seorang ahli neurosains sosial yang memimpin penelitian itu seperti dikutip dari Sciencenews,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar