Selasa, 12 Juni 2012

ILMU JIWA

 DIHINA ORANG ? TETAPLAH BERFIKIR POSITIF


Seorang pemuda kerja sebagai bell boy di sebuah hotel berbintang di Kowloon. Suatu saat seorang tamu hotel datang dgn mobil mewah Rol Royce. Pemilik mobil meminta pemuda ini mencuci mobil mewah ini. Sang pemudah tidak tau bahwa mobil ini Rol Royce yg mahal itu, yang ia tau mobil ini bagus sekali.
Iseng2 dia masuk ke mobil dan membayangkan ia stir mobil keren ini. Sementara ia ada di dlm mobil sambil pegang stir, muncul pemilik hotel (atasan pemuda itu). Hai kata bosnya. Jangan main2. Kamu tidak akan mampu beli mobil itu seumur hidupmu. Ngaca dong. Kamu tuh pegawai rendahan. Pergi sana. Kerja lagi sana.
Betapa bos itu sgt merendahkan si pemuda. Tapi pemuda itu hanya senyum saja. Ia tak hiraukan makian bos. Malah makian bosnya membuat ia semangat kerja. Sampai suatu saat, ada casting film tahun 1980 dan pemuda ini berhasil lulus jadi pemeran utama.
Filmnya langsung meledak terkenal seluruh dunia, The Bund. Bukan itu saja, film keduanya God of The Gambler juga meledak. Sekarang ia bukan saja memiliki Rol Royce, bahkan koleksi puluhan mobil mewah dan rumah mewah. Bahkan ia adalah salah satu artis terkaya di hongkong dan dunia. Dialah CHOW YUN FAT.
Anda tau dia bukan? Siapapun yg merendahkan anda saat ini; jangan membuat anda runtuh. Bangkit dan tetap teguh! Tetaplah berpikir positif !(y) Salam Sukses LuarBiasa!






TRAUMA DENGAN COWOK?GIMANA SUPAYA BISA MOVE ON ?

Buat kamu yang merasa pernah atau sering dikecewain cowok, tentu perasaan marah dan kecewa itu ada. Dan ini sangat wajar sekali bukti bahwa anda punya harapan yang baik untuk dibahagiakan. Namun anda tetap harus move on, karena anda adalah calon ibu yang baik buat anak-anak anda. Jangan stop hanya karena hal ini. Mohon katakan kalimat di bawah ini berkali-kali.

“aku sadar bahwa aku penting, aku diinginkan oleh kehidupan ini..terutama calon anak-anak ku di masa depan, mereka sangat membutuhkan aku untuk menjadi ibu mereka, yang menyayangi mereka dan memberikan rasa aman”
tarik nafas panjang, hembuskan…

“aku merasa dibutuhkan, dirindukan oleh anak-anak masa depanku..aku sayang mereka..apalagi mereka tentu sangat mengharapkanku..aku tetap harus menikah dan memudahkan hati untuk kembali jatuh cinta pada pria yang baik dan menghormatiku sebagai wanita…aku sangat percaya bahwa Tuhan segera akan pertemukan aku dengan seorang pria dengan cintanya yang tulus kepadaku..”

tarik nafas panjang dan hembuskan….

“dengan ini..demi masa depanku..demi kebahagiaanku dan calon anak-anaku..aku memutuskan untuk kembali membuka hati untuk pria yang baik, pria yang mencintaiku dengan tulus, aku percaya saat niatku baik untuk kehidupan ini, maka kebaikan juga akan datang, pria dengan segenap kebaikannya untuk menyayangi wanita selayaknya istrinya akan segera kudapati..aku percaya..”
tarik nafas panjang, hembuskan…
“pria yang pernah menyakitiku hanyalah pribadi yang dipinjam oleh alam untuk membentuk kedewasaanku..dengan ini aku memaafkan dia..kebetulan saja aku dipertemukan dengan pria yg tidak menghargai cinta, ini membuat aku akan lebih menghargai dan mensyukuri cinta sejati saat ia datang. Ini hanya sebagai pembanding saja. Dari kesedihan aku belajar betapa berharganya bahagia saat ia datang..aku maafkan dia..demi kebahagiaanku..demi masa depanku..ku buka hatiku seluas-luasnya untuk pria yg terbaik datang ke dalam hatiku..amiiin”

sering-sering ucapkan kalimat therapy ini.





MENGUASAI EMOSI


ini adalah kalimat-kalimat penguat jiwa agar tidak mudah emosi
ucapkan berulang-ulang saat sedang marah
“aku adalah pengendali atas emosiku, masa depanku sangat penting, kebahagiaanku sangat mahal harganya, perasaan marah ini hanya sementara saja dan murahan, demi kebahagiaan dan masa depanku aku bertekad untuk tetap tenang..bila berhasil sabar, puassss rasanya..ada rasa bangga yang mendalam bila bisa menguasai emosi, bukan karena terpaksa, tapi karena rasa sayangku pada kesehatanku..bila aku marah berlebih tidak baik buat kesehatan dan bisa ganggu rejeki juga, sekarang aku sudah tenang, tenang karena mengerti, mengerti bahwa aku pasti bisa, bisa menguasai perasaanku..menguasai emosiku demi masa depan yang indah, demi rasa bangga yang mendalam pada diri sendiri..inilah diriku yang sesungguhnya, diri yang hebat diri yang sabar..amiiiin”




CARA MENYEMBUNYIKAN MUDAH JATUH CINTA


Mohon sering-sering ucapkan kalimat ini, sangat berguna untuk memprogram diri agar nggak mudah jatuh cinta.
“masa depanku begitu indah, aku sangat sayang pada diriku sendiri..aku bisa merasakan cinta yg sangat besar dalam jiwaku..cinta yg suci, yaitu menghargai hidupku semestinya. sekarang aku bisa menguasai perasaanku dengan baik, demi kebahagiaan yg sejati. aku hanya tertarik dengan seseorang yg benar-benar dapat menghormati diriku, keluargaku, dan masa depanku. Perasaan damai selalu ada dalam hatiku, aku bisa menguasai diri untuk dapat mengambil keputusan dengan baik. Aku segera temukan pribadi yang benar-benar mencintaiku dengan tulus. Wajah yang cakep bukanlah hal yg paling penting, aku lebih tertarik pada hati yg tulus dan mulia, dengan itu lah aku dapat hidup bahagia bersamanya, sekarang aku sudah tenang, aku sudah bisa menguasai diriku.”




DOA JOMBLO


Hanya pribadi rendah hati yang mau melakukan hal ini, dan semoga terkabul. ucapkan sesering mungkin di setiap kesempatan yg ada baik di dalam hati maupun bersuara.

“Ya Tuhan..sungguh kusyukuri semua keberkahan dalam hidup ini, aku menikmati kehidupan ini dengan sangat bahagia..aku tahu Engkau sangat mencintaiku, dengan ini aku memohon kepadaMu untuk segera menemukan orang yg dapat kubahagiakan dan membahagiakanku. Ya Tuhan mudahkanlah jodohku, dekatkan aku dengan pribadi penyayang, tekun berjuang dalam hidup ini, pribadi yang memuliakan Engkau dan mencintai aku dg tulus. Ya Tuhan berikanlah keajaiban, bukakanlah jalan terbaik untuk diriku menemukan kekasih jiwaku..aku siap terima..dan aku segera terima, terima kasih Tuhan..amiiiin”

ucapkan dengan penuh keyakinan. Hanya orang yg yakin kepada Tuhan yang akan terima keajaiban. Hidup kalau ngandelin logika aja nggak akan sanggup. Perlu keyakinan untuk menarik Keajaiban.





KATA KATA PENGUAT JIWA


buat anda yg letih lesu wajib membaca ini beberapa kali hingga merasakan kekuatan jiwa yang luar biasa
“Aku sadar akan keberadaanku, aku merasa mampu untuk menguasai perasaanku, karena aku sayang pada diriku sendiri. Sekarang aku memilih untuk tenang dan menyadari dengan sangat mendalam bahwa hidupku berharga..aku penting..aku penting..aku disayangi…aku diinginkan oleh kehidupan ini…aku pasti bisa…perasaan sedih dan kecewa dan hampa hanyalah perasaan sementara saja..yang hanya numpang lewat…aku pasti bisa sukses…aku yakin…dan demi keluargaku..orang-orang yang kusayangi..aku ingin melihat mereka bahagia…ya Tuhan mampukanlah aku…aku pasti sukses!! aku pasti bisa!!!”
Tarik nafas panjang..tahan sebentar lalu hembuskan…
katakan lagi perkataan lanjutan dibawah ini
“Sekarang aku sudah tenang..aku sudah damai..aku dapat menguasai perasaanku dengan mudah…karena ada kasih sayang Sang Pencipta di dalam batinku..terima kasih yah Tuhan..sekarang aku sudah merasa sangat damai dan tabah…masalah sebesar apapun, KekuatanMU di dalam diriku jauh lebih besar!! aku pasti bisa!!”




MANTRA JIWA PAS HABIS PUTUS


buat kamu yang habis putus, jangan berlama-lama dalam kesedihan, baca mantra jiwa ini:

“Aku sayang pada diriku sendiri, apa yg sudah terjadi memang harus terjadi, ada tujuannya, aku mengerti akan rasa sayang Tuhan padaku, sampai diijinkan putus pasti ada maksud baik dibaliknya..kutenangkan diriku…kukuasai perasaanku…semakin tenang dan semakin damai…percaya bahwa Tuhan akan berikan yang terbaik sebagai penggantinya…terima kasih Tuhan..Engkau telah tunjukkan padaku sebuah jalan terbaik, lebih baik tidak cocok sekarang dan putus, daripada nggak cocoknya baru ketahuan pas menikah…terima kasih Tuhan Engkau telah menghindarkanku dari masalah yg lebih besar…aku pasrahhh…aku tenang…aku damai…hai hatiku tenanglah…damailah….inilah diriku yang sesungguhnya, diri yang tenang dan penuh bersyukur…selalu mengerti bahwa apapun yang terjadi dalam hidup ini pasti ada tujuan baiknya…aku memilih untuk pasrah dan bersyukur…terima kasih Tuhan..aku bahagiaaa….”
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar