Sabtu, 05 Mei 2012

ILMU JIWA


KADAR SEX WANITA BERDASARKAN BENTUK WAJAH

Dengan memahami bentuk wajah seorang wanita, kita dapat mengetahui gairah seksnya sehingga bisa dijadikan pedoman untuk mencari pasangan yang cocok. Berikut ini adalah ciri-ciri wanita berdaya seks tinggi.
1. Wanita dengan ciri mulut yang mungil, lebar dahi sedang, rambut tebal, kulitnya berwarna kuning, badan tegak, kaki kecil, payudara menonjol maka dalam urusan ranjang ia sangat piawai bahkan bisa disebut sebagai ‘master of sex’. Banyak pria memburu wanita yang seperti ini.
2. Wanita dengan ciri bibir tipis, wajah bulat, kulit hitam, tubuh kecil, tidak gemuk. Untuk urusan seks, wanita ini juga luar biasa dan tahan lama karena memiliki energi dan daya tahan yang ruarrrrr biasa!
3. Wanita dengan ciri rambut hitam tebal berombak dan berkilau. Sorot matanya hidup dan bercahaya. Wanita seperti ini gairah seksnya tinggi dan menuruti gaya posisi apapun. Keinginan suaminya adalah darma baktinya.
4. Wanita dengan ciri wajah oval, mata besar, mulut lebar serta giginya tidak rata, rambut hitam panjang, postur tubuh kecil, warna kulit kemerahan, tumitnya indah. Wanita seperti ini pandai menciptakan suasana pemanasan dan mampu mengantar pasangannya ke puncak kenikmatan.
5. Wanita dengan ciri wajah bulat jambu, bibir tipis terlipat ke dalam dengan warna pink, matanya indah, kulit tubuhnya kuning kering. Wanita seperti ini gairah seksnya sering meledak-ledak sehingga sering pasangannya kerepotan.
6. Wanita dengan ciri wajah kemerahan, mata bersinar, bibir warna pink, alisnya nampak melengkung sangat indah, perawakan gagah, payudara membusung, tumit runcing kebawah. Wanita seperti ini bagian “V” nya tidak mudah basah sehingga bisa tahan lama dan puas bersamaan dengan pasangannya.
7. Wanita dengan ciri dahi luas (jenong), bibir tipis warna pink, kedua kakinya meruncing sampai tumit, kulitnya kuning, perawakan sedang, punggung membungkuk. Wanita tipe ini sangat garang diatas ranjang sehingga para pria perlu tenaga ekstra meladeninya, sangat variatif sehingga tak menjemukan bagi pasangannya.
8. Wanita dengan ciri wajah oval, dahi tidak lebar, mulut kecil, bibir kemerahan dan menggemaskan, hidung kecil, kulit tampak basah, rambut kemerahan, tubuh tinggi semampai dengan pinggul kecil dan kakinya panjang. Wanita dengan tipe ini akan meninggalkan anda jika anda tak mampu memuaskannya dan akan mencari kepuasan lainnya. Hasrat seksualnya tak pernah berhenti.
9. Wanita dengan ciri dahi sedang, telinga agak lebar, perawakan tidak tinggi dengan pundak menelungkup ke dalam seperti pesawat terbang, pinggul tebal, kulit kuning kering, payudara sedang. Wanita tipe seperti ini menginginkan kenikmatan seks terbaik. Ia perlu foreplay/pemanasan yang lama sebelum melakukan penetrasi sehingga nampaknya para pria juga harus bersabar bercinta dengannya.








10 cara hipnotis alami agar suka dengan kamu


Tidak mudah untuk membuat cewek tergila-gila ama cowok, namun bukan pula tidak mungkin. Berikut ini 10 trik membuat para cewek “tergila-gila” pada Anda, yang telah teruji keampuhannya.
1. Jangan terlalu akrab
Banyak pria yang hanya bisa menjadi sahabat cewek yang disukainya. Salah satu alasannya karena sang cewek merasa hubungan mereka sudah terlalu dekat, hingga lebih enak untuk berteman saja. Nah, bila Anda benar-benar menyukai seorang cewek, sebaiknya jangan terlalu akrab dulu.
2. Tak banyak menilai
Salah satu kebiasaan buruk pria adalah menilai fisik wanita. Padahal semua orang tahu, nobody’s perfect. Buat dia merasa comfort saat berada dekat Anda. Salah satunya, dengan menerima dirinya apa adanya, tak dibanding-bandingkan dengan cewek lain, apalagi dengan mantan pacar Anda.
3. Tak mengikat
Anda boleh saja menyukainya, tak takut kehilangan dia. Tapi tak berarti Anda harus mengekang atau mengikatnya. Beri dia ruang gerak. Jangan terlampau sering “menampakkan” diri. Biarkan dia menebak-nebak, dimana, sedang apa dan bersama siapa Anda. Ketakhadiran Anda bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.
4. Willing
Tunjukkan Anda tertarik dan antusias mendengar ceritanya. Tunjukkan pula Anda bersedia mendengar keluhan kesah dan curhatnya. Jangan lupa memberi tanggapan smart bernada humor atas cerita-ceritanya. Beri alternatif solusi atas masalah yang dihadapinya, tanpa terkesan menggurui.
5. Banyak senyum
Senyum adalah salah satu senjata ampuh dalam menebar pesona. Kata ahli, senyum merupakan refleksi diri orang yang selalu berpikir positif. Nah, tak ada salahnya Anda sedikit bermuka manis padanya. Akan lebih baik bila Anda juga bisa membuatnya tersenyum. Dengan joke-joke segar, misalnya.
6. Jadi yang terbaik
Untuk menjadi yang terbaik, tak berarti Anda harus melakukan hal-hal di luar jangkauan. Be the best you can be saja. Salah satu caranya, dengan siap menemaninya dikala sedih dan senang.
7. Tak maksa
Cobalah untuk menahan keinginan untuk nyatain cinta. Anda harus agak sabar. Boleh saja Anda meneleponya, tapi jangan terlalu sering. Usahakan juga untuk tak terlalu sering menggombal. Usahakan untuk hanya membicarakan hal penting setiap kali menelpon.
8. Jual mahal sedikit
Yang ini adalah bentuk lain dari poin 7. Meski si cewek tahu betul Anda menyukainya, tapi cobalah untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau kamu sedang berada di dekatnya.
9. Biarkan dia menebak-nebak

Cewek umumnya gemar akan sesuatu yang bersifat misterius, lho. Itulah kenapa banyak cewek yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri, seperti Agatha Christie atau Enid Blyton. Bikin dia seperti itu. Caranya?
Jangan langsung membuka diri. Ceritakan sedikit-sedikit saja tentang diri Anda. Ini akan membuat dia lebih penasaran dan tak cepat bosan. Biarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh. Dengan begitu, dia akan berusaha mengenal Anda lebih dan lebih.
10 Jujur dan gentle

Tunjukkan bahwa Anda pria jujur, sopan, sekaligus charming. Tak perlu banyak memberi alasan untuk satu kesalahan, berpakaian rapi dan bertutur kata enak didengar. Bila Anda bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan dia bakal ingin dekat Anda terus.





4 tipe pria yang tak layak dijadikan pacar


Di dunia ini ada berbagai macam tipe pria. Mulai dari si romantis, si kutu buku, si perhatian, si cuek, dan masih banyak lagi.
Sebagian ada yang layak dan bisa diandalkan untuk jadi kekasih, ada pula yang sebaiknya tak perlu digubris. Nah, empat tipe pria menurut situs Gal Time ini kemungkinan hanya akan membuat Anda kesal dan ‘makan hati’ dan sebaiknya lebih cocok dijadikan teman (bahkan dijauhi) daripada kekasih.
1. Mr. Sok Sibuk
“Oh, aku ingin sekali bertemu dan jalan denganmu. Tapi itu mustahil karena aku tidak punya waktu untuk itu sekarang.”
Jika kalimat semacam itu yang sering terucap dari pria yang sedang dekat dengan Anda, maka sebaiknya pikir-pikir lagi untuk menjadikannya pacar. Masalah dari pria tipe ini, adalah dia menikmati kesibukannya dan lebih suka berkutat dengan pekerjaan (atau hobi) dibandingkan bersama Anda. Percayalah, bila seorang pria benar-benar menyukai wanita, dia pasti berusaha sebisa mungkin untuk meluangkan waktu bersamanya. Jika tidak, sebaiknya lupakan saja karena hanya akan membuat Anda dongkol.
2. Si Misterius
Pria misterius seperti si vampir Edward Cullen? Keren dan seksi! Sayangnya, sosok tersebut hanya bisa dikagumi di film. Di kehidupan nyata, pria misterius hanya akan membuat kesal.
Banyak rahasia yang disimpan pria misterius. Mulai dari tidak membiarkan Anda datang ke rumahnya, tidak memperkenalkan kepada keluarga atau menjauhkan Anda dari teman-temannya.
Meskipun dekat dan sering bertemu, Anda merasa dia orang asing. Banyak hal-hal dari dirinya yang membuat penasaran karena sikapnya yang tertutup. Bahkan dia terlihat tak punya teman atau sahabat. Tak peduli setampan dan seseksi apapun, sebaiknya Anda berhati-hati bila dekat dengan pria seperti ini atau tinggalkan saja. Apa artinya dekat secara fisik tapi Anda tak tahu hal-hal penting tentang dia?
3. Mr. Tahu Segalanya
Awalnya, pria yang berwawasan luas mungkin terlihat cukup menarik. Tapi jika intelektualitas tinggi dia gunakan untuk pamer dan mengontrol orang lain, tentu tidak menarik lagi.
Apalagi bila dia menyadari kelebihannya itu dan membuatnya memandang rendah orang lain. Dia selalu mengatakan hal-hal yang harus dan tidak boleh Anda lakukan, memberitahu cara yang benar untuk melakukan berbagai hal dan kurang menghargai perspektif orang lain. Opininya yang terlalu ‘berkelas’ selalu mematahkan pendapat Anda atau teman-teman Anda. Pria seperti ini cenderung suka mendominasi dan bukan tidak mungkin dia akan mengontrol setiap gerakan Anda.
4. Tukang Minta Maaf
Siapa yang salah, memang harus minta maaf. Tapi kata maaf tidak sekadar diucapkan, lebih kepada komitmen untuk tak mengulangi kesalahan yang sama.
Dalam kasus pria yang sering atau dengan mudahnya minta maaf saat dia salah adalah, dia hanya menganggap kata tersebut hanyalah sebuah ‘kata dalam bahasa’. Kata ‘maaf’ hanya dijadikannya alat untuk keluar dari masalah dengan segera atau mengakhiri pertengkaran. Ia bahkan kadang tak tahu alasan sebenarnya yang membuatnya harus minta maaf.
Pria yang terus-terusan minta maaf setiap ada masalah cenderung tak punya kepercayaan diri dan tidak benar-benar menghargai Anda sebagai pasangan. Jika si dia sering mengucapkan, “maaf, ini salahku” saat berbuat salah, sebaiknya tidak usah Anda tanggapi dan mulailah mencari pria yang benar-benar tulus.





Kebiasaan buruk yang bikin orang cepat tua?


Setiap hari orang tentu akan mengalami pertambahan usia yang membuat raut wajahnya bertambah tua. Namun beberapa kebiasaan dapat membuat wajah seseorang jauh lebih tua dari usia sebenarnya. Apa saja?
Banyak orang yang mencoba berbagai produk anti penuaan agar selalu tampak muda. Namun tidak banyak yang menyadari bahwa kebiasaan gaya hidup dapat mempercepat proses penuaan.
Berikut beberapa kebiasaan buruk yang dapat membuat Anda lebih cepat tua, seperti dilansir onlymyhealth :
1. Membiarkan stres
Untuk menjadi muda, Anda perlu merasa muda. Tapi penghalang terbesar untuk pikiran awet muda adalah stres. Stres dapat menyebabkan penurunan kognitif yang serius. Sangat penting untuk mencoba mengatasi stres melalui teknik relaksasi seperti meditasi, yoga dan olahraga secara teratur.
2. Tak tidur nyenyak
Tak hanya mengistirahatkan otot, saat tidur tubuh mengalami perbaikan dan detoksifikasi (mengeluarkan racun). Tidur juga memberi kesempatan bagi sistem kekebalan tubuh untuk memproduksi hormon-hormon imunitas (kekebalan tubuh). Oleh karena itulah, orang yang kurang tidur bisa tampak lebih cepat tua.
3. Merokok
Semua orang tahu bahwa merokok berbahaya bagi kesehatan dan dapat menyebabkan penyakit mengancam nyawa yang melibatkan jantung dan paru-paru. Tak hanya itu, merokok juga melepaskan enzim tertentu yang tidak menguntungkan dalam tubuh, yang pada gilirannya mengurangi elastisitas kulit dan menimbulkan keriput.
4. Diet ketat
Untuk mendapatkan tubuh langsing dan ramping adalah impian semua orang, terutama kaum hawa. Namun melakukan diet ketat adalah ide yang buruk. Diet ketat akan menghalangi tubuh mendapatkan nutrisi penting dan dapat menjadi ancaman kesehatan yang serius dalam jangka waktu panjang.
Selain itu, penuaan kulit akan menyesuaikan diri dengan penurunan berat badan drastis, garis-garis halus dan kerutan pun mudah datang. Meskipun, penurunan berat badan sangat penting seiring pertambahan usia, menjaga tingkat moderat berat badan sangat dianjurkan.
Selain itu, hidup berpindah-pindah dan beralih ke diet yang tidak sehat bisa menjadi beberapa kebiasaan lain yang membuat Anda lebih cepat tua. Menjalani kehidupan yang aktif, seimbang dan bahagia adalah kunci membuat tubuh awet muda.







Lemas saat bangun pagi?Lakukan 5 gerakan ini

 Tubuh terasa lemas dan kaku saat bangun pagi? Beberapa gerakan peregangan ini bisa membuat otot-otot rileks dan otak lebih jernih sehingga tubuh pun terasa segar dan siap menjalani aktivitas. Caranya tidaklah sulit. Dikutip dari Total Beauty, cukup lakukan lima gerakan ini setiap pagi setelah bangun tidur, dan Anda akan bebas dari rasa letih dan lesu setiap pagi.
1. Bernapas
Gelar matras atau karpet, duduklah di atasnya dengan posisi kaki bersila. Ambil nafas dalam-dalam lewat hidung, tahan beberapa detik dan lepaskan lewat mulut secara perlahan. Ulangi sebanyak tiga kali.
2. Putar Leher
Masih dalam posisi kaki bersila, putar leher Anda perlahan-lahan ke arah yang sama sebanyak lima kali. Kemudian putar ke arah berlawanan dengan jumlah yang sama.
3. Berdiri
Berdiri di posisi tegak dengan pinggul dan perut mengarah ke dalam, serta kaki sedikit terbuka. Letakkan kedua tangan di samping tubuh. Lebarkan jarak jari-jari kaki dan rasakan tekstur karpet atau lantai untuk melancarkan peredaran darah. Setelah itu, dekatkan tubuh ke dinding, naikkan satu tangan ke atas kepala dan tekuk sementara tangan lainnya diregangkan ke dinding. Lakukan cara ini bergantian pada tangan kanan dan kiri.
4. Regangkan Punggung
Dari posisi berdiri, duduk kembali dengan posisi kaki lurus ke depan. Raih ujung kaki dengan kedua tangan, tahan posisi ini selama beberapa detik. Lakukan sebanyak lima kali.
5. Peregangan Tulang Belakang
Gerakan ini disebut spinal twist, fungsinya untuk melemaskan otot tulang belakang yang terasa kaku. Dalam posisi duduk, luruskan kaki kiri sementara kaki kanan menyilang ke samping kiri. Putar badan 90 derajat ke arah kanan (berlawanan dengan kaki kanan), dan tahan selama 45 detik. Lakukan secara bergantian pada sisi lainnya.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar